Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog

Cara Convert file PDF ke File Word


Untuk mengubah atau convert pdf ke word Anda bisa memanfaatkan software gratisan  ini PDF to Word Converter karena sifatnya Software ini 100% gratis dan bisa Anda gunakan sepuasnya. Sebenarnya banyak sekali software gratis untuk convert file pdf ke word  yang beredar di internet yang bisa sobat langsung Tanya ke bah google namun bagi  saya paling bagus hasilnya yaitu PDF to word converter ini.

Pdf to word converter bisa Anda pakai dengan cara download software versi trial-nya atau gratisan namun jika Anda tidak ingin repot-repot download dan install di PC atau computer Anda bisa menggunakanya secara online langsung di websitenya.

Untuk download softwarenya disini : http://www.pdftoword.com/

Dan jika ingin langsung convert secara online berikut caranya:

    Silahkan kunjungi websitenya http://www.pdftoword.com/
    Di Select PDF to convert:  upload file pdf yang ingin Anda ubah menjadi word
    Dibagian 2 dibawah tulisan Email Word file to:  isikan alamat email Anda yang valid karena nanti hasil   convert akan dikirim kedalam email Anda.
     Dibawah Confirm you're human:  masukkan code cpta yang tersedia kedalam kotak
    Klik convert to word dan tunggu beberapa saat karena proses convert sedang berlangsung. Setelah berhasil masuk kedalam email yang tadi Anda pakai dan cari email dari pdf to word. Buka dan silahkan unduh hasil convert lalu simpan di computer atau notebook Anda.
    Selesai

sumber : http://bmcne3t.blogspot.co.id/2016/01/cara-convert-file-pdf-ke-word.html

Tag(s) : #komputer
Share this post
Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe: